Trabas Banjir Hingga Malam
Xtrim Sergai Bantu Korban di Tenda Pengungsi 
SERGAI.COM ~ Xtrim Serdang Bedagai (Sergai) gelar bakti sosial (Baksos) kepada korban banjir di Sei Rampah. Sembilan bahan pokok (Sembako) di salurkan di empat posko banjir Sabtu (13/11/2021) langsung di serahkan Ketua Umum Xtrim Sergai H. Darma Wijaya yang juga Bupati Sergai.
Dengan mengendarai sepeda motor trail Darma Wijaya bersama 15  kroser  Xtrim Sergai trabas lokasi banjir di   dua posko pengungsi di Dusun II Kampung Benteng, Dusun IV Mesjid Sei Rampah  dan Aula kantor Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai. Para kroser bergotong royong menyalurkan bantuan berupa beras, minyak makan, telur, gula dan bahan pokok lainnya.
Darma Wijaya juga di dampingi istri Rosmaida Saragih terus memberikan semangat kepada korban banjir yang mengungsi di tenda yang telah di siapkan. Kepada awak media Bupati Sergai yang akrap di sapa Wiwiek ini mengatakan bantuan sembako yang di berikan merupakan bentuk  kepedulian Xtrim Sergai kepada korban banjir dengan cara bergotong royong.
” Kami menelusuri posko korban banjir yang tidak terjangkau serta memberikan bantuan kali ini bantuan datang dari Xtrim Sergai, dan semua posko-posko insya Allah akan di kunjungi satu persatu, dan ini terus di lakukan hingga malam pun tetap terus dalam pantauan saya” paparnya
Kita tetap berkomitmen tidak ada yang kelaparan, semua kebutuhan bahan pokok akan tersedia di posko pengungsian, begitu juga kondisi kesehatan pengungsi tetap kita pantau, jika ada keluhan jangan sungkan untuk melapor  mulai dari Kadus, kades dan camat.  Papar Wiwiek.
Diketahui 14 hari Kabupaten Serdang Bedagai dilanda musibah banjir disejumlah wilayah. Yang paling terdampak adalah Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Tanjung Beringin.
Total total 7.304 Kepala Keluarga atau sekitar 25 ribu jiwa yang terdampak. Puluhan tenda dan dapur umum juga sudah didirikan BPBD Serdang Bedagai.(Zn)