MEDAN, sergai.com – Gubernur Sumatera Utara ke-17, Dr Ir HT Erry Nuradi, MSi mengaku terharu bisa berkumpul dengan keluarga besar dan sejumlah sahabat di momen ulang tahunnya.

Acara sederhana dan kekeluargaan di perayaan ulang tahun ke-56 Tengku Erry Nuradi ini dilakukan dikediamannya di Jalan STM Ujung – Suka Terang Medan, Selasa (30/6/2020) malam.

Hadir disitu, Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Soekirman, mantan Sekda Provinsi Sumut, Ibnu S Hutomo, mantan Kepala Inspektorat Sumut Ok Henry, mantan Sekda Sergai, Harris Fadillah, Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut H. Farianda Putra Sinik, SE, mantan Ketua Badko HMI Sumut Anggia Ramadhan, anggota DPRD Sumut Azmi Y Sitorus dan sejumlah relawan Paten (Pak Tengku Erry Nuradi).

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry dihadapan para kerabat yang hadir memperkenalkan pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Pilkada Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat-sahabat saya, mantan pejabat Pemprovsu, Bupati Sergai Soekirman dan calon Wakil Bupati Sergai Tengku Ryan Novandi, yang juga putra kandung saya, dan tamu-tamu yang lainnya,” sebut Erry.

Erry menyebutkan pasangan ini sedang berjuang agar bisa menjadi calon pemimpin di ‘Tanah Bertuah, Negeri Beradat’ Serdang Bedagai. ‘’Mudah-mudahan Allah SWT memudahkan keinginan pasangan ini untuk lebih memajukan kabupaten yang pernah saya pimpin tersebut,’’ ucap Erry.

Dalam kesempatan itu, Erry juga berterima kasih dan mengaku tak menyangka kedatangan para sahabat di hari ulang tahunnya.

‘’Syukur tak terhingga kepada Allah SWT karena masih diberikan umur dan sehat walafiat, walaupun sudah pensiun masih banyak sahabat-sahabat yang mau datang padahal tidak ada undangan secara resmi, hanya informasi dari mulut ke mulut dan medsos,’’ ucapnya.

Tengku Erry menyebutkan, sebagai tokoh masyarakat, harus kembali ke masyarakat. ‘’Silaturahmi penting. Dengan silaturahmi kita mendapat umur yang berkah,’’ tandasnya.

Erry juga mengaku prihatin di tengah suasana pandemi, semua sektor dan lini kehidupan ekonomi masyarakat terpuruk karena wabah virus Corona ini.

‘’Saya berulang tahun di tengah pandemi, dan saya tetap bersyukur karena banyak menghabiskan waktu dirumah dengan istri dan anak saya. Semoga pandemi ini segera berakhir dengan harapan ekonomi pulih dan kehidupan normal kembali seperti sedia kala,’’ harapnya.

(bd01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here