Sergai.com,Serdang Bedagai
Tingkatkan Komunikasi Politik,  Bupati dan Wabup Sergai Ir. H. Soekirman dan H. Darma Wijaya Silaturahmi Ke lima Parpol PDIP, PKB, PAN, GERINDRA dan Nasdem Kamis (12/9) hingga sore.
Soekirman mengatakan sebagai upaya meningkatkan silaturahmi sekaligus tukar pikiran pandangan Partai Politik (Parpol) terhadap 4 pilar kebangsaan. Sebagai bentuk komunikasi politik,  bahwa hal yang terpenting adalah menguatkan pondasi persatuan dan kesatuan serta menghindari disintegrasi sehingga program pembangunan akan berjalan dengan lancar. Kaitannya dengan Pilkada adalah, kondisi akan semakin riskan, jika tidak dapat dikendalikan secara stabil/kondusif.
Sehubungan akan memasukinya tahun politik, belakang ini kata Soekirman sudah diinformasikan melalui media massa terkait penjaringan calon-calon Pilkada 2020, oleh karenanya Bupati berharap banyak peminat yang mendaftar sehingga dapat berlaga diajang Pilkada secara sehat ditahun depan. Di Partai PDI-P ini juga Bupati turut serta untuk mengambil formulir calon Pilkada, ungkapnya.
Saat menyambangi  Kantor DPC PKB Sergai Ketua PKB Sergai Ir Loso Mena yang didampingi anggota DPRD terpilih dari PKB Khaidir, Sarino, M Yunus Purba dan Razali Prima menanggapi bahwasannya PKB selalu komit dalam mengawal pemerintahan di Sergai. PKB selalu mendukung, men-cover, mengawal, program yg dijalankan. “ kami akan tetap menjadi koalisi pemerintah sampai masa akhir periode pemerintahan ini.
Mengakhiri kunjungan silaturahminya, Bupati Sergai Ir H Soekirman dan Wabup H Darma Wijaya mendatangi Kantor Partai Amanat Nasional (PAN) di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.  Ketum PAN Sergai, Sayuti Nur mengatakan bahwa ketika berbicara tentang Sergai, kita harus menyatu dalam perbedaan.(Bd01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here