PEGAJAHAN-SR

Malam hiburan rakyat menutup rangkaian Hari Jadi Sergai ke-15 Tahun jauh berbeda pada tahun sebelumnya. Pemkab Sergai lebih memproritaskan putra daerah yang berprestasi cemerlang baik ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Internasional untuk menghibur ribuan masyarakat Sergai di alun-alun Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan Sabtu malam (12/1).

Dalam kesempatan itu Bupati Sergai Ir.H.Soekirman merasa bangga atas antusiasme masyarakat pada acara malam ini. vSebagai pelengkap rasa syukur Hari Jadi Kabupaten Sergai yang ke-15 ini, dipersembahkan hiburan rakyat sebagai bentuk rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat yang telah bahu membahu mendukung program pembangunan Soekirman-Darma Wijaya hingga seperti sekarang ini.

Meski usianya baru 15 tahun kata Soekirman, kita patut berbangga bahwa banyak putra-putri asli Sergai yang berprestasi cemerlang baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional seperti yang kita saksikan malam ini seperti penampilan bidang seni dan budaya.  Hal ini menjadi bukti bahwa anak Sergai mungkin daerahnya memang kampungan, namun prestasinya tidak kampungan.

Soekirman  berharap para bibit-bibit penggiat seni yang potensial ini semakin banyak lahir dan meraih prestasi sehingga mengharumkan nama kabupaten kita tercinta ini “ Semoga di usianya yang masih remaja ini menjadi semakin unggul, inovatif dan berkelanjutan menuju Sumut Bermartabat” papar Soekirman

Acara tersebut sangat meriah dengan penampilan Deswa D’Academy 1, Horizon Band, HRJ Band, Nida dan Joko KDI 2018. Serta penggiat Seni Budaya Rani Jambak dan semakin interaktif dengan perkembangan tanya jawab berhadiah untuk seluruh pengunjung. ( BD01)