SR-Sergai: H.M Ali Umri, SH, MKn Anggota DPR RI Komisi III Fraksi NasDem melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Binjai dengan berjumpa dan bertatap muka langsung dengan masyrakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Dalam kesempatan tersebut masyrakat meminta agar Ali Umri,SH.MKn sebagai wakil disenayan tetap sering berkunjung dan menyapa masyarakat sehingga kami bangga mempunyai wakil di pusat, jangan seperti yang anggota Legislatif yang lain pada saat mau Pileg ataupun Pemilu baru meminta dukungan dan suara nanti kalau sudah jadi lupa terhadap masyrakat dan konstituennya.

Banyak masyarakat mengeluhkan maraknya kejahatan baik itu narkoba, begal dan perampokan yang memakan korban yang tidak sedikit dan masyrakat sangat mendukung atas sikap Kepolisian yang bertindak tegas dengan tembak ditempat bagi pelaku pengedar dan pelaku kejahatan, serta mengeluhkan roda perkonomian yang lambat sehingga sulitnya mencari lapangan pekerjaan.

Ali Umri mengajak kepada seluruh masyarakat menjadi mata dan telingan pihak penegak hukum (kepolisian) dalam memberantas peredaran Narkoba dan kejahatan lainnya. “Jangan takut dan segan untuk melaporkan apabila disekitar kita ada kejahatan yg berlangsung, karena disetiap Polsek dan Polres telah ada Hotline Call Centre pengaduan, jadi tinggal telepon saja pasti aparat kepolisian akan segera menanggapinya, apabila tidak ditanggapi bilang ke saya,” ujarnya.

Masalah perekonomian dan lapangan pekerjaan pihak pemerintah sedang berupaya untuk menumbuhkan perekonomian Indonesia sehingga lapangan pekerjaan nantinya dapat dirasakan oleh masyarakat, jelas Ali Umri sembari menjawab keluhan masyarakat.

Kunjungan juga dilaksanakan ke Polres Kota Binjai dengan bertatap muka langsung dengan para pejabat dan personil Polres Kota Binjai. Dalam kesempatan tersebut Polres Binjai telah melakukan kerja semaksimal utnuk menyahuti keluhan dan pengaduan masyarakat dan juga menciptakan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat. Turut hadir Kapolres Kota Binjai AKBP M. Rendra Salipu, SIK, MSi, Kabag, Kasat, Kapolsek serta seluruh jajaran Polres Kota Binjai.

(BD04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here