Keterangan Gambar : “ LEPAS “ terlihat Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati Dwimilawati sedang melepas peserta takbir keliling didampingi Walikota H Umar Zunaidi Hasibuan.

SR-Tebing Tinggi, Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H Ribuan Umat Islam Kota Tebing Tinggi ikuti Takbiran keliling yang dilepas langsung oleh  Walikota Ir H. Umar Zunaidi HasibuanMM bersama Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati Dwimilawati unsur FKPD dan ditandai dengan pemukulan beduk sabtu malam (24/6) didepan Ramah Dinas Walikota Jl. Sutomo Kota setempat.

Dalam penyampaiannya, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengajak umat islam Tebing Tinggi agar dengan tertibn merayakan kemenanganya, karena tertib merupakan ciri khas umat Islam dan islam juga menyukainya.

“ saya ingin selama mengikuti takbiran keliling ini dilakukan dengan tertib sebab hal itu ciri khas umat Islam, juga senantiasa menjaga keselamatan,” harap Walikota.

Rangkaian acara Takbiran diawali dengan barisan masyarakat anti narkoba Tebing Tinggi dengan membawa obor, dan juga diikuti mobil hias yang bernuasakan islam. Ribuan kenderaan roda dua juga terlihat ikut memadati jalan.

Tak hanya sepeda motor yang ikut meramaikan pawai takbir keliling, para abang beca juga terlihat mengikuti pawai takbir pada penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1438 H dengan suasana aman dan tertib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Ir H. Oki Doni Siregar, Sekdako H. Johan Samose Harahap, Kaden Brimob B Tebing Tinggi dan para pimpinan ormas islam dan pimpinan SKPD.( BD01)