SR, Sei Rampah – Sebuah  tempat di sinyalir sebagai sarang Narkoba berlokasi di Kampung Tempel Kec Perbaungan Kab.Serdang Bedagai, Selasa (13/6) di gerebek Polisi Polres Serdang Bedagai, empat orang berhasil diamankan.

Dalam operasi tersebut  langsung  Kapolres sergai AKBP Eko Suprihanto  SH, Sik ,MH memimpin di Lapangan ,di dampingi Kasat Narkoba  AKP Ras Maju Tarigan SH dan Kapolsek Perbaungan AKP Amdi karma SH. turut juga beberapa anggota  BNNK Kab Sergai.

Operasi penggerebekan dimulai pukul 07.00 wib. Mengamankan Syaifullah Nst( 54) warga Lingk Tempel Kec Simpang Tiga
Pekan Kec. Perbaungan di tangkap bersamaan dengan tetangganya Ucok Tolib Nst (32 ). Ketika berboncengan di berhentikan sepeda motor Honda Varionya  temukan  satu helai plastik kilp transparan berisikan paket sabu seberat  0,34 gram.

Kepada Media tribrata News Sergai ,Pria setengah abad ini mengaku sudah cukup lama sebagai pemakai narkoba jenis ganja

“Aku nggak nyabu bang, hanya berganja,” kilah Syaifullah.

Dilokasi yang sama juga Polisi mengamankan Sandi saputra  (25)alamat Dusun II Desa Cintaman Jernih Kec. Perbaungan.

Ia ditangkap di salah satu  depot air isi ulang diduga milik salah satu pengedar Narkoba  berinitial T. Sementara Andika Pramana (31)  warga kampung melati dusun Rambutan kec Perbaungan ditangkap di rumah N yang juga di sinyalir sebagai Pengedar narkoba.

Kapolres sergai AKBP Eko Suprihanto SH,Sik MH, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang perduli dengan lingkunganya melaporkan melalui SMS tentang beredarnya Narkoba di kampung Tempel.

“Dalam operasi ini saya gandeng BNN Kab Sergai untuk membersihkan Narkoba di Kampung Tempel, Kec. Perbaungan.  Sama halnya seperti penggerebekan di Kampung Baru  Desa Nagur Kec. Tanjung Beringin tahun lalu,” ungkap Kapolres.

“Kami tidak berhenti sampai disini dan tetap memantau perkembanganya selama lokasi tersebut belum bersih dari narkoba,” tambah Kapolres.

“Keempat orang diamankan dari lokasi, positiv  pengguna narkoba jenis sabu,” ungkap Kasat Narkoba AKP Ras Maju Tarigan SH. (BD01)