SERGAI-SR
Wabub Sergai H. Darma Wijaya berterima kasih  atas dedikasi dan kerja keras panitia pada pelaksanaan turnamen. Kegiatan yang kompetitif seperti ini dapat memotivasi generasi muda untuk semangat berolahraga serta menghindarkan dari bahaya penyalahgunaan narkoba yang sejak lama menjadi momok dalam perkembangan kepemudaan.
Paparnya saat menutup  Turnamen Kampung Keling Cup II Rabu (20/11) dilapangan Dusun II Kampung Keling Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai
Sambil berkelakar, mengatakan Turnamen ini diikuti oleh 54 peserta dan berlangsung hampir 3 bulan, Wabup menyebut bahwa turnamen ini lebih besar dari Piala Dunia, “lebih besar dilihat dari jumlah peserta dan waktu pelaksanaan.
Darma Wijaya berpesan kepada para peserta turnamen jika tahun depan turnamen yang sama akan dilaksanakan lebih besar lagi dengan metode turnamen yang lebih profesional. Hal ini penting sebagai komitmen Pemkab untuk meningkatkan kualitas atlit Sergai agar mampu bersaing, tidak hanya dalam lingkup lokal, namun juga bisa berprestasi dalam kompetisi tingkat nasional dan bukan tak mungkin dapat mengharumkan nama daerah di kancah internsional.
Pada pertandingan final tersebut, Padyat FC Teluk Mengkudu meraih juara usai menekuk TW Mania Tanjung Beringin dengan skor akhir 2:0. Sementara pada pertandingan sebelumnya digelar perebutan tempat ke 3. Remaja FC Tanjung Beringin keluar sebagai pemenang seusai mengungguli Putra Jaya FC Sei Rampah dengan skor 2:0. Pada penghargaan individu, top score diraih oleh Tomy (Remaja FC Tanjung Beringin) dengan koleksi 9 gol.(BD01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here