SEI RAMPAH-SR

Bupati Sergai Ir. H.Soekirman kembali melantik pejabat tinggi pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kab Sergai Selasa (9/7). Dalam pelantikan pejabat tinggi pratama Kadis PUPR  dijabat oleh Johan Sinaga sedangkan Kepala Dinas Poraparbud Sudarno. Selanjutnya 26  pejabat pengawas.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman berharap kepada pejabat Administrator dan Pengawas di tahun 2019 yang baru dilantik mendapat jabatan baru dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab . “ Saya yakin dan percaya bahwa akan mampu melaksankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan baik sesuai bekal pengalaman yang dimiliki. Ucapnya saat memberikan sambutan pada pelantikan di Aula Sultan Serdang Pemkab Sergai.

Dalam periode perencanaan pembangunan jangka menengah 2016-2021 kata Soekirman perlu dilakukan upaya peningkatan pencapain target kinerja yang tercantum pada RPJMD Kab Sergai tahun 2016-2021. Terutama yang dikenal sebagai 21 peraihan,  peningkatan pencapain target kinerja tersebut harus dilakukan dengan meningkatkan akselerasi kinerja seluruh komponen pemerintah Kab Sergai.

“ Kalian adalah satu pilar dan komponen utama Pemkab Sergai yang menjalankan fungsi birokrasi harus dapat menguasai tugas pokok dan fungsi saudara sebagai ASN setidaknya memiliki tiga fungsi  utama ya itu pelaksana kebijakan public, pelayanan public dan perekatan dan pemersatu fungsi tersebut” papar Soekirman.

Bedasarkan dengan itu maka pelantikan bukan hanya berarti sebagai fomalitas pendistribusian jabaran melainkan sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potenti diri dalam upaya meningkatkan kopetensi aparatur kearah tercapainya sumberdaya yang handal dan professional dalam menjalankan tugas pemerintah dan aktivitas pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Sergai saat ini dan masa mendatang. Imbuh Soekirman. (BD01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here