SERGAI-SR
 Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengingatkan kepada CPNS dapat meningkatkan pengetahuan wawasan, Keterampilan, kepribadian dan etika sebagain PNS. Saat memberikan secara simbolis 280 SK CPNS di aula Sultan Serdang Senin (17/6).
” Hal ini harus melekat pada diri PNS karena satu keberhasilan sangat tergantung pada kemampuan untuk mengoptimalkan tugas yang diberikan” papar Soekirman yang juga didampingi Wabub Sergai H. Darma Wijaya.
Soekirman berpesan kepada PNS yang akan ditempatkan masing-masing OPD untuk menunjukkan kwalitas memiliki komitmen moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai PNS, memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi, memahami posisi dan etos kerja yang tinggi, memahami posisi tugas, fungsi dan kewenangan  instansi, begitu juga memiliki pengetahuan wawasan serta mampu bekerjasama dalam tugas selaku aparatur pemerintah. Papar Soekirman.
Diakhir sambutannya, Soekirman mengatakan dalam masa percobaan bukan jaminan seorang CPNS bisa diangkat menjadi PNS, apa bila tidak bertindak dan tidak sesuai dengan norma yang ada Soekirman tidak akan segan-segan
Bupati Sergai memberhentikan dan tidak diangkat menjadi PNS.
 
Dari 280 SK CPNS tersebut terdiri dari eks tenaga honor K2 10 orang, tenaga guru 150 orang, tenaga kesehatan 92 orang dan tenaga teknis 28 orang. (BD01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here