SEIRAMPAH-SR
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman memberikan apresiasi Tim Safari Ramadhan (TSR) 1440 Hijriyah tahun 2019 yang telah dibentuk Dinas Pendidikan Sergai yang mengunjungi 7 Kecamatan di Sergai.
Ungkapan tersebut disampaikan  H Soekirman saat menghadiri TSR Disdik Sergai hari ke 4 di SDN 102015 dan SDN 102016 Sei Rampah, Rabu (22/5) sore.
Ditambahkan Bupati, kehadiran TSR  Disdik Sergai tentunya menambah jumlah kunjungan ke tengah masyarakat oleh  17 TSR Pemkab Sergai yang mengunjungi 51 masjid di Kab.Sergai.
” Kunci dalam hidup ini adalah ibadah, termasuk didalamnya melaksanakan ibadah puasa baik di bulan Ramadhan maupun dibulan lainnya, ibadah akan membawa kesehatan serta kebahagiaan dunia dan akhirat, untuk itu mari kita tingkatkan ibadah kita”, cetus Soekirman.
Bupati Sergai juga menambahkan pihaknya akan menggagas satu nomor telepon penting (emergency call) 112  resmi Pemkab Sergai dalam upaya penanganan masalah gawat/darurat seperti bencana alam.
Kadisdik Sergai Drs Joni Walker Manik MM memberikan apresiasi atas kehadiran Bupati Sergai di hari ke 4 TSR Disdik Sergai, TSR yang dibentuk selain upaya mempererat tali silaturahmi dan kekompakan dibulan suci Ramadhan juga sebagai ajang menampung aspirasi  Kepala Sekolah, semacam Musrenbang Disdik Sergai yang hasil rangkumannya akan dibahas pada rapat  program kerja Disdik Sergai.
TSR Disdik Sergai juga dihadiri Ketua dan Sekretaris Dewan Pendidikan Sergai Agus Marwan dan Abdul Firman, Direktur  TMC Indonesia Taslim Moeis, Ketua DWP Disdik Jumia Ningsih Joni Walker, Sekretaris Disdik Drs Suriadi, Kabid SD Drs Jon Lukman, Kabid SMP Sugianto SPd, Kabid PTK Pujiono S.Sos, Kabid PAUD dan PNF Murni Nainggolan, Korwil Sei Rampah Riana Sihombing SPd, Korwil Sei Bamban Sudariyono SPd, Camat Sei Rampah Nassarudin, Kades Sei Rampah Munajat, para Kepala SMP se Sergai dan Kepala SD Kec.Sei Rampah dan Kec.Sei Bamban, penceramah H Amiruddin Lubis.(BD01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here