SR-SERGAI Bupati Sergai Ir. H. Soekirman berikan salam perpisahan pada Dandim 0204/DS yang lama Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM sekaligus menyambut Dandim 0204/DS yang baru Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han). Saat menghadiri lepas Sambut Komandan Makodim 0204/DS dari Letkol di Aula Makodim 0204/Deli Serdang, Selasa (18/9) sore.

Dikatakan Soekirman Dibawah komando Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM Makodim 0204/DS telah banyak memberikan  sumbangsih baik berupa tenaga maupun pikiran yang cukup banyak khususnya bagi Kabupaten Sergai.

Selain itu tak sedikit kenangan yang sudah kami lalui bersama.Kesan paling mendalam karena paling sering bertemu dengan beliau di sawah. Hal ini dikarenakan Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM merupakan komandan operasi khusus program swasembada pangan.

Selama dua setengah tahun bertugas di sini pastinya Telah banyak memori manis yang ditinggalkan dan semoga kesuksesan yang lebih besar telah menanti beliau di tempat tugas yang baru.

Dalam kesempatan itu Bupati Soekirman juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 0204/DS yang baru Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han), semoga silaturrahmi dan koordinasi yang baik sebagaimana yang telah terjalin selama ini akan tetap berlanjut, ungkap Bupati.

Sebelumnya Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM menyampaikan pesan kesannya selama bertugas di Makodim 0204/DS yang mengepalai distrik komando kemiliteran di tiga kabupaten/kota yakni Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Dikatakan Letkol.  ARM. H. Asep Hendra Budiana, SH, MM bahwa banyak kenangan yang tidak dapat dilupakan salah satunya adalah kerjasama dan hubungan yang baik dengan para kepala daerah dan juga para kapolres dari tiga kabupaten/kota.

Saya berharap meski tidak bertugas di tempat ini lagi, akan tetapi jalinan silaturahmi yang baik selama ini tetap terjaga.

Letkol. KAV. Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han)  berharap kerjasama antara unsur Forkopimda dapat terus ditingkatkan,  dan juga segala program yg baik selama kepemimpinan komandan  kodim yang lama bisa diteruskan.(DR01)