Wabub Sergai Darma Wijaya menyampaikan pidato presiden RI pada ucapara peringatan hari lahir pancasila

SR-SERGAI  Tidak ada pilihan lain kecuali kita harus bahu membahu untuk cita-cita bangsa dengan pancasila, seluluh anak bangsa harus menyatukan hati, pikiran dan tenaga untuk persatuan dan persaudaraan, tidak da pilihan lain kecuali kita harus kembali kejati diri sebagai bangsa yang santun.

Demikian kutipan pidato presiden RI. Jokowi Dodo yang dibacapan Wabub Sergai Darma  Wijaya pada upacara peringatan hari lahir pancasila tahun 2019 Jumat (1/6) dihalaman Kantor Pemkab Sergai.

Darma Wijaya bertindak sebagai Pembina Upara melanjutkan pidato presiden itu mengajak adagar berjiwa gotong royong toleran, tidak ada pilihan lain kecuali kita harus menjadikan Indonesia bagian yang adil, makmur dan bermartabat dimata Internasional. “ Sekali lagi jaga perdamaian jaga persatuan dan jaga persaudaraan di antara kita, mari kita saling bersikap santun, saling menghormati” papar Darma Wijaya.

Lebih lanjut dikatakan Darma Wijaya upacara hari kelahiran Pancasila  untuk meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami mengahayati dan mengamalkan nilai luhur pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Ucapacara juga di hadiri  Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para ASN jajaran Pemkab Sergai. (BD01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here