PERBAUNGAN, SR – Gebrakan IPDA M Tambunan SH boleh mendapat Aprisiasi ,baru satu bulan memangku jabatan Kanit Reskrim di Polsek Perbaungan beberapa pengedar sabu diwilayah kerjanya dapat tertangkap bahkan salah satu bandar yang cukup lama berkecimpung mengedarkan sabu dan dikenal cukup licin  tidak pernah tersentuh hukum. Akhirnya  tidak berkutik .

Sabtu Pagi (19/8) Sekitar pukul 05.30 wib Team Opsnal  Polsek Perbaungan Pimpinan  IPDA Tambunan SH menggerebek sebuah rumah di  Dusun VI  Desa Jambur Pulau Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai.

Dari dalam rumah tersebut team yang berjumlah 6 orang itu  berhasil menangkap Hari Anto Als Bronto, (43 ) berikut barang bukti  Sabu terbungkus plastik transparan  siap edar terdiri dari  8 (delapan) buah Paket Besar berisi Narkotika jenis Shabu, 1(satu) buah paket sedang berisi Narkotika Jenis Shabu, 5 ( lima) lima paket kecil berisi Narkotika Jenis Shabu,1 ( satu) buah mancis,1 (satu) buah kotak Rokok dan 1 pucuk senapang angin

“,Bronto ini sempat melakukan usaha perlawanan hendak melàrikan diri dan berhasil di lumpuhkan, begitu juga dengan masyarakat disekitar tempat tinggalnya berupaya menggagalkan untuk di bawa ke  Polsek dengan meneriaki petugas  namun  dapat kami atasi,“kata Mantan kanit Patroli sat lantas Polres Sergai.

“ Dari BB yang kita sita  diperkirakan beratnya hampir 3 ons sabu,menurut pengakuan Bronto sabu sabu  diedarkan  seputaran tempat tinggalnya didesa Jambur Pulo.dan hal itu sudah cukup lama  berlangsung , “ ungkap Tambunan.

Menyikapi penangkapan Bronto yang di kenal licin dan sering dilindungi oleh warga sekitarnya ,Kapolsek Perbaungan AKP AMDI Karma SH  memberikan apresiasi kepada anggotanya “,selama ini jika  kami  mau  menangkap,selalu bocor  ,mungkin Bronto ini dianggap Robinhood disekitar tempat tinggalnya

(BD04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here