SR-SERGAI Dipenghujung bulan Syawal, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya beserta rombongan kembali melanjutkan silaturrahmi Dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M dengan masyarakat Kecamatan Tebing Syahbandar bertempat di Kantor Camat Tebing Syahbandar, Jumat (21/7).
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman diawal sambutannya memohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat khususnya Kecamatan Tebing Syahbandar dalam bulan Syawal ini. Hal ini adalah bentuk mendekatkan pemimpin dengan rakyatnya.
Bupati Soekirman mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur atas kondisi alam kita yang jauh dari bencana alam. Selain itu juga masyarakat harus lebih mawas diri atas bahaya terorisme dan penyalahgunaan narkoba dengan meningkatkan pengamanan serta pendidikan agama didalam keluarga guna mencegah pengaruh negatif narkoba dan faham radikalisme, tukas Soekirman.
Menyambung pidato Bupati, Wabup Darma Wijaya kembali mengingatkan kepada masyarakat yang memiliki peternakan dan pertanian agar menyadari pentingnya asuransi peternakan dan pertanian guna menjamin taraf hidup masyarakat. “Untuk hal tersebut diatas kepada para petani maupun peternak yang berencana berasuransi dapat berkoordinasi dengan UPT ,”jelas Wabup.
Acara diisi dengan tausiyah dari Ustadz Samin Pane (Sampan) dengan Tema Bulan Syawal sebagai bulan peningkatan amal dan ibadah, dirangkai tepung tawar jemaah Calhaj asal Kecamatan Tebing Tinggi.( BD01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here