SR, SERGAI – Dalam rangka menjalin kekerabatan dan kekeluargaan sekaligus syukuran PAM natal 2016 tahun baru 2017 dan syukuran ulang tahun bulan Oktober – desember 2016 polres Sergai melaksanakan famili gathering di pantai Romantis,pantai cermin kabupaten. Sergai Jumat (27/1).

Tepat Pukul 06.30 Kapolres Sergai AKBP Eko SUPRIHANTO SH SiK MH melepas rombongan sepeda yang dikuti oleh Waka polres,Kabag,para kasat,Kapolsek dan personil dari Mapolres Sergai Menuju pantai romantis.

Dipantai romantis dilanjutkan dengan acara senam aerobik.

Pemberian hadiah bagi yang berulang tahun dan permainan yang cukup menghibur antara lain lomba lari dalam sarung berpasangan, pesertanya Kapolsek dan Kasat,joget gembira juga diikuti pengurus cabang Bayangkari.

yang paling menarik dan ditunggu-tunggu adalah pemberian Hadiah utama luckydraw yang berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat, jatuh kepada Bayangkari Aipda Suprapto dari Polsek perbaungan.

1 unit Lemari es dua pintu merek Sharp diterima oleh,Bripda Beni Andra dari Sat Reskrim.

Dan 2 unit sepeda diterima oleh masing-masing Akp Sahnan Siregar kasubag Dalgar Bag ren,Bripda Eko dari sikeu.

serta hadiah menarik lainnya berupa 2 tv lcd , 2 rice coker, 30 payun, 15 strika ,5 kipas angin dan 3 kompor gas.

Menutup acara Kapolres Sergai sekaligus memberikan hadiah utama.

Satu unit sepeda motor Honda Beat kepada Bayangkari Aipda Suprapto yang di perolehnya dengan seleksi yang sangat ketat.

dalam sambutanya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil polres Sergai yang dengan tidak mengenal waktu dalam melaksanakan tugas sehingga perayaan natal 2016,dan tahun baru 2017 di wilayah polres dapat berjalan dengan aman dan kondusif, kita harapkan juga dalam perayaan Imlek dapat berjalan aman.

untuk mewujudkan Rasa syukur ini kita rayakan famili Gathering bersama keluarga,kepada yang berulang tahun sesuai janji saya yang seharusnya dirayakan setiap bulanya.

namun karena kesibukan tugas maka baru ini kita berikan hadiahnya sekaligus di mulai bulan Oktober – Desember 2016 dan Januari 2017 kedepan semoga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik. demikian disampaikannya.