SR, SERGAI – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Darma Wijaya menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) periode 2016-2020 di halaman Sekolah Yayasan Teladan Sei Rampah, Rabu (16/11).

Turut hadir Pengurus Pemprov PBVSI Sumatera Utara (Sumut) H. Hardi Mulyono SE.MAP, Plt Kadis Parbudpora Santun Banjar Nahor, Ketua Umum KONI Siswanto, Ketua Umum Pengkab PBVSI Sergai Hj. Yanti Handayani Siregar, Camat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Darma Wijaya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PBVSI Kabupaten Sergai Periode 2016-2020. Dengan dilantiknya pengurus yang baru ini diharapkan dapat membawa semangat baru untuk mengelola cabang bola voli demi terwujudnya prestasi yang membanggakan.

Disamping itu juga dengan kepengurusan yang  baru hendaknya kegiatan olah raga bola voli ini terus digali dan ditingkatkan lagi. Hal ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit muda yang bertalenta untuk dijadikan sebagai atlet sehingga dikemudian hari dapat mengukir prestasi hingga ke tingkat nasional sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai akan terus mendukung segala kegiatan yang bersifat positif guna meningkatkan kreativitas masyarakat. Darma Wijaya berpesan kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi membangkitkan semangat olah raga bagi para generasi penerus bangsa untuk terus mengukir prestasi.

Pelantikan ini dirangkaikan dengan Turnamen Bola Voli antar kecamatan se-Kabupaten Sergai yang diikuti sebanyak 22 tim terdiri dari 16 tim putra dan 6 tim Putri. Kegiatan ini bermanfaat sebagai sarana Konsolidasi Organisasi dan Manajemen dalam pembinaan atlet yang berperestasi.

(BD04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here